Cara Jailbreak iOS 6 Untethered di iPhone 3GS Old BootRoom

Cara Jailbreak iOS 6 Untethered di iPhone 3GS Old BootRoom - Sampai saat ini Jailbreak Untethered  iOS 6  hanya bisa di lakukan di iPhone 3Gs Old BootRoom selain iPhone tersebut anda hanya mendapatkan Jailbreak secara tethered seperti iPhone 3Gs New Bootroom/iPhone 4/iPod 4Gen. nah apakah iphone anda adalah Old Bootroom cara mengetahuinya adalah hanya dengan melihat Serial Number yang ada di iPhone 3gs anda. Cara melihat serial Number bagaiman? Buka setting-About- Serial Number.

Jika sudah tahu. perhatikan digit ke 3 dari  serial Number Jika (misalnya 9=2009 atau 0=2010) sedangkan digit ke empat dan kelima menunjukkan minggu pembuatannya. Setiap iDevice yang dibuat pada minggu ke 40 tahun 2009 (??940?????? dan lebih tinggi) memiliki new bootrom.

Nah Jika anda beruntung memiliki iPhone 3Gs Old BootRoom, saya ucapkan selamat kepada anda. bila anda berniat untuk melakukan Jailbreak pada iOS 6 di iPhone 3Gs anda secara Untethered. silahkan ikuti Step By Stepnya disini.


Cara Jailbreak iOS 6 Untethered di iPhone 3GS Old BootRoom -



Step 1 : Download Redsn0w disini 

Untuk Windows.

Untuk Mac Os X.

Step 2 :  Jalankan Redsn0w dengan cara Klik kanan "Run As Adminstrator"

Step 3 : Setelah Redsn0w Terbuka, Klik tombol "Jailbreak"
Step 4 : Pada tahap ini Matikan iPhone anda, dan Klik Tombol "Next"
Step 5 : Redsn0w akan memandu anda Untuk masuk ke DFU mode, jika belum mengeri apa itu DFU mode silahkan baca disini. Cara Meposisikan iPhone ke DFU Mode

Step 6 : Ikuti petunjuk yang ada di layar Redsn0w " Tekan dan tahan tombol Power selama 3 detik" 

Step 7 : Masih mengikuti petunjuk di Layar Redsn0w " Tanpa melepaskan tombol Power, Tekan dan tahan tombol Home selama 10 detik"
Step 8 : Ini step Terakhir  "Lepaskan tombol Power sambil tetap menekan tombol Home selama 15 Detik" Jika anda melakukan semua dengan benar secara otomatis Redsn0w akan melakukan Exlpoit pada iOS 6 yang ada di iPhone 3Gs anda menggunakan LimeRa1n.
Step 9 : Setelah Exploite dengan LimeRa1n selesai, Centang (√) "Install Cydia" yang Tampil pada List layar RedSn0w. Klik "Next"
Step 10 : iPhone 3Gs anda akan Reboot kembali dan akan memulai melakukan Upload RAM Disk dan Kernel Baru. 

Step 11 : Setelah Proses Upload RAM Disk dan Kernel baru telah selesai. RedSn0w akan memberitahukan anda dengan Tampilnya Tulisan "Done" di Layar RedSn0w.



Selesai. Selamat Mencoba :D Jika anda menggunakan iPhone 3GS New BootRoom/iPhone 4/iPod 4Gen, silahkan Baca artikel ini Untuk melakukan Jailbreak.

Tutorial Jailbreak iOS 6/6.0.1 Menggunakan Sn0wbreeze 2.9.7 (Windows)

0 Komentar untuk "Cara Jailbreak iOS 6 Untethered di iPhone 3GS Old BootRoom"

Back To Top