Jailbreak iOS 6 GM on iPhone, iPod Touch with Redsn0w Tethered

AbsintheJailbreakMe - Wow, Ini adalah hari yang sangat luar biasa, di hari pertama apple merilis iPhone 5, iPod Touch 5G dan the iPod Nano, setelah Pihak apple menyelesaikan Even tersebut mereka memberikan iOS 6 GM (Gold Master) kepada para Developers. dan berita terbaiknya adalah Chronic Dev team kemabali beraksi dan mengupadate Tools Redsn0w untuk Jailbreak iOS 6 pada iPhone 3GS, 4, iPod Touch 4G. GM adalah Final Version dari versi Beta, seperti yang akan di rilis untuk para consumen.


Musclenerd telah melakukan update pada Redsn0w untuk jailbreak A4 device. Anda dapat mengikutu Step By stepnya jailbreak ios 6 on iPhone 4, 3Gs, iPod Touch 4G.

Tethered jailbreak adalah tipe jailbreak yang membutuhkan komputer untuk bisa membuatnya menyala dengan normal. Jika sebuah perangkat yang tethered jailbreak mati (karena low-bat) atau restart, maka harus dihubungkan dengan komputer untuk bisa menyalakannya kembali. Program yang digunakan adalah program sewaktu melakukan jailbreak.


Persiapan dan Tools yang di butuhkan:

Caranya sebagai berikut:

Download semua software dari link di atas

Restore iOS6 GM Di perangkat anda menggunakan iTunes

Unzip Redsn0w dan jalankan di PC / Mac


-Pilih Extras dan pilih iOS 6 GM yang telah kita download melalui Link di atas

-Sekarang kembali ketampilan Redsn0w dan tekan tombol Jailbreak, silakan ikuti petunjuknya, setelah selesai Iphone anda akan melaukan Restar

-Dan Kita tahu jika ini hanya Tethered Jailbreak maka kita akan mengaktifkan Tethered Mode, di Redsn0w pilih "EXTRAS" kemudian "JUSTBOOT" dan ikuti petunjuk di home screen
Redsn0w.

Setelah semua selesai, maka anda telah berhasil melakukan jailbreak pada pernagkat anda di iOS 6.

Selamat menikmati dan Good luck
0 Komentar untuk "Jailbreak iOS 6 GM on iPhone, iPod Touch with Redsn0w Tethered"

Back To Top