Cara Install Aplikasi Cracked di iPhone Menggunakan iFunbox

Cara Install Aplikasi Cracked di iPhone Menggunakan iFunbox - Nah setelah anda mengetahui Tempat download File .ipa Cracked, di Postingan ini akan mengulas tentang bagaimana menginstall Aplikasi bajakan ke iPhone atau iPad anda. Tool yang di gunakan adalah iFunbox Tool ini juga bisa sebagai alternatif iTunes, kelebihannnya kita bisa memasukan lagu,FotoVideo ke iPhone,iPad kita tanpa do Sync terlebih dahulu. jadi aman jika ingin memasukan lagu,foto,video menggunakan Komputer lain.

Namun untuk menginstall aplikasi bajakan anda harus menginstall sebuah Tweak yang ada dicydia yaitu Appsync tanpa Tweak AppSync cara ini tidak akan berhasil. Di postingan berikutnya saya akan memberika Source Atau Repo yang bisa anda gunakan untuk menginstall Appsync, sebab saat ini hackulous telah resmi menutup dirinya, jadi tidak bisa lagi menginstall Appsync melalui Source tersebut.

Cara Install Aplikasi Cracked di iPhone Menggunakan iFunbox -



Step 1 : Download iFunbox di situs resminya dan install aplikasi tersebut di PC anda. anda bisa mendownloadnya disini : http://www.i-funbox.com/

Step 2 : Sambungkan Perangkat anda menggunakan Kabel USB ke PC.

Step 3 : di Bagian atas atau menu Aplikasi Pilih "Install App"




Step 4 :  Setelah Klik"Install App", anda akan di minta untuk memilih file .ipa yang tersimpan di Drive Computer anda. silahkan Click File .iPa tersebut dan Open.




Step 5 : Secara Otomatis iFunbox akan menginstall Aplikasi.iPa tersebut ke iPhone atau iPad anda, kecepatan install tergantung berapa besar MB file .ipa yang anda install. Silahkan Tunggu saja sampai Proses selesai.

Untuk Daftar Web yang menyediakan Aplikasi Cracked.iPA silahkan Baca disini :

Daftar Situs Untuk Download File.iPA Cracked untuk iPhone dan iPad 

Syarat Untuk bisa meninstall Aplikasi Bajakan di iFunbox adalah Jailbreak Untuk melakukan Jailbreak silahkan kesini :

Cara Jailbreak iOS 5.1.1 Untethered Absinthe 2.0.4

Mungkin sekian Dari saya semoga membantu :D
0 Komentar untuk "Cara Install Aplikasi Cracked di iPhone Menggunakan iFunbox"

Back To Top